oleh

Pelajar Kelas 2 SMK Dibunuh, Lalu Dibuang Ke Pantai

-Kabar Utama-3.295 views
korban pembunuhan di Obi (foto,ist)

HALSEL – Sungguh tragis. Seorang pelajar (siswi) yang masih duduk di bangku kelas 2 SMK di kecamatan Obi Kabupaten Halmahera Selatan YR (16) ditemukan tewas mengenaskan dengan kondisi tertutup daun kelapa dan daun keladi dipinggir pantai. Jasad siswi berumur 16 tahun ini tercatat sebagai warga Desa Laiwui Kecamatan Obi dibunuh Dua orang pelaku yang masih berstatus kakak adik, mereka adalah La Iki (25) dan La Anan (27) warga Kecamatan Obi.

Kapolsek Obi, IPDA Kristofel, ketika dihubungi membenarkan bahwa kasus dugaan pembunuhan terhadap pelajar kelas 2 ini dilakukan oleh dua orang pelaku Kaka beradik, dan saat ini tengah dilakukan penyelidikan dan sementara memburuh kedua pelaku karena melarikan diri.

Menurut Kapolsek  peristiwa mengenaskan ini terjadi pada hari Minggu (10/5/20) sekitar pukul 22.30 WIT bertempat dipantai Bela, Desa Jikotamo Kecamatan Obi saat YR (korban) bersama temannya Julham Larumai (korban) berada disana. Mereka berdua dianiaya oleh kedua pelaku La Anan dan La Iki sampai YR meninggal dunia dan Julham kena tusukan diperutnya.

“Saat ini  Unit Reskrim Polsek Obi langsung melakukan  pemasangan Police Line di TKP,” kata Kristofel.

Kapolsek bilang korban atas nama  Julham Larumi sementara sudah dievakuasi ke RSUD Labuha untuk ditangani lebih lanjut, sedangkan YR (almarhuma) sudah dimakamkan oleh keluarganya.

“Motif pembunuhannya masih dilakukan penyelidikan, kami juga sedang menunggu hasil visum,” jelasnya.

(Bz)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *