oleh

Pelantikan dan Bimtek Anggota PPS Berjalan Lancar

-Politik-705 views

HALSEL – Pelantikan Anggota Panitia Pengumutan Suara (PPS) dan Bimbingan teknis (Bimtek) digedung serbaguna desa Laiwui, Minggu, 22 Maret 2020, berjalan dengan baik.

Anggota PPS terdiri dari Kec. Obi, Kec. Obi Utara dan Kec. Obi Timur dengan jumlah peserta 78 orang anggota panitia pemungutan suara, dilantik oleh Anggota Komisioner KPU Kabupaten Halmahera Selatan Yaret Colling.

Yaret Colling, menghimbau agar pemilihan bupati dan wakil bupati Halmahera Selatan tahun 2020 dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan asas dan prinsip yang telah diamanatkan dalam perundang-undangan tanpa adanya perselisihan hasil pemilihan dalam melakukan tahapan pelaksanaan.

“Hal ini disampaikan karena pada pemilihan sebelumnya terdapat perselisihan dalam tahapan pemilihan dan yang terlibat dalam perselisihan tersebut adalah dari pihak penyelenggara,” kata Komisioner KPU Halsel Yaret Colling.

“Untuk itu pemilihan bupati dan wakil bupati Halmahera Selatan tahun 2020 semoga dapat terlaksana dan berjalan dengan lancar serta mempertahankan tekad dan asas demokrasi indonesia. Harapannya PPS bisa menjaga integritas,” sambungnya. (Farni)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *