Pelantikan Pengurus Apdesi HALSEL Digelar Pekan Depan

Ketua Apdesi Iswadi Isham, Bendahara Apdesi H Alhajir Marsaoly bersama seluruh pengurus dan panitia usai melakukan konfrensi pers di sekertariat Apdesi Halsel

HALSEL — ketua DPC Asosiasi Persatuan Kepala Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Halmahera Selatan Iswadi Ishak, akan dilantik bersama ratusan pengurusnya pada 27 Juni 2023 pekan depan.

Pelantikan Pengurus DPC Apdesi Halmahera Selatan itu sekaligus disertakan dengan rapat kerja Apdesi periode 2023-2028.

Ketua DPC Apdesi Halsel, Iswadi Ishak dalam konferensi pers di sekretariat Kamis, (8/6/2023.mengatakan pasca pembentukan panitia malamtadi. Panitia langsung mulai action menyiapkan kesiapan teknis lebih awal, sehingga jadwal pelantikan dapat disesuaikan dengan waktu Sekjen Kemendes PDTT Taufik Madjid dan Ketua DPP Apdesi Surta Wijaya.

Tak hanya itu, menurut Iswadi panitia akan mengatur jadwal agar bisa disesuaikan dengan Ketua Dewan Pembina Apdesi Halsel Bupati Hi. Usman Sidik untuk nantinya akan hadir dalam pelantikan nanti.

“Karena selain pelantikan dan rapat kerja, Apdesi Halsel juga agendakan Rakor bersama Pemerintah Daerah,” Jelasnya.

Terkait kepastian pelantikan, Iswadi bilang jadwal pelantikan awalnya direncanakan pada 15 Juni tetapi dibatalkan karena bertepatan dengan agenda kerja sekjen, sementara hasil koordinasi Ketua DPP Apdesi menyarankan agar agenda pelantikan digelar pada 27 Juni, tetapi nanti kita komunikasikan untuk menyesuaikan dengan waktu Sekjen dan Bupati.

“Makanya, jadwal pelantikan ini belum dapat dipastikan panitia karena masih menunggu hasil konfirmasi lanjut dengan pak Sekjen Kemendes, Ketua DPP Apdesi dan pak Bupati untuk ditetapkan nanti,” Ujarnya. (pn)

Baca Juga:  BASSAM Kasuba Komitmen Lanjutkan Program Mendiang Bupati Halsel

Editor : ebamz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *