oleh

Pilkada Sula, Warga Desa Sanihaya Siap Menangkan HT-Umar

-Politik-95 views
Penyambutan HT-Umar di Desa Sanihaya kecamatn Mangoli Utara

SANANA – Sosok Calon Bupati Kepulauan Sula Hendrata Thes dan Calon Wakil Bupati H. Umar Umabaihi dinilai sebagai pasangan yang ideal. Paslon dengan jargon HT-Umar ini terus dibanjiri dukungan dari masyarakat Kepulauan Sula. Bagaimana tidak, setiap titik kampanye, paslon nomor urut 1 HT- Umar selalu disambut dengan berbagai tarian daerah seperti halnya di Desa Sanihaya Kecamatan Mangoli Utara Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) saat menyambut kedatangan HT-Umar bersama rombongannya.

Ketua koordinator wilayah Mangoli Utara dan Mangoli Barat Tim 25 HT-Umar, Umro Bainuru menyampaikan bahwa kesiapan tim 25 untuk memenangkan HT-UMAR telah siap, bahkan kedatangan HT Umar kemarin disambut dengan tarian khas daerah.

“Persembahan tarian pencak silat dan tarian cakalele tentu untuk menjemput kedatangan bupati Kami. Ini adalah bentuk solidaritas dan semangat tim HT – UMAR,  karena kami warga Sanihaya optimis HT – UMAR akan keluar sebagai pemenang di pilkda 9 Desember nanti,” jelas ketua Kordinator Pulau Mangoli ini.

(ADL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *