oleh

Pemda Diminta Perhatikan Jalan Wisata Desa Tuada

-Halmahera-727 views

JAILOLO –  Untuk mengembangkan tiga sektor prioritas Pemerintah kabupaten (Pemkab) Halmahera Barat (Halbar) yakni, Pariwisata, Perikanan dan Pertanian, warga Desa Tuada berharap Pemerintah Daerah Halbar memperhatikan jalan menuju wisata tanjung pejuang Desa Tuada Kecamatan Jailolo.

“Karena program prioritas pemerintah daerah Kabupaten Halbar adalah tiga sektor dan salah satunya pariwisata, untuk itu, kami meminta kepada Pemda untuk memperhatikan jalan di desa Tuada karena jalan ini menuju salah satu wisata yang menjadi program prioritas Pemkab Halbar,” kata Kamel Lisa salah satu warga Desa Tuada kepada wartawan, Selasa (12/03/19) tadi.

Sementara, salah satu pengunjung wisata tanjung pejuang kepada wartawan menyatakan, wisata Tanjung pejuang ini sangat manarik pemandangannya, karena bisa melihat hutan mangrove.

“Kita juga bisa melihat sunset, akan tetapi ada sedikit kendala saat kami menuju ke wisata tanjung pejuang ini adalah jalan, karena jalannya belum diperbaiki. Sehingga harapnya jalan menuju tempat wisata ini segera diperbaiki,” harap Marlinda saat berkunjung di wisata desa Tuada

(HB)

Baca Juga:  Pelantikan Bupati Definitif Belum Jelas

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *