oleh

Pemda Menaruh Harapan Kepada NU Cabang Taliabu

-Daerah-438 views
H. La Hudia Usman | Foto: Den

TALIABU – Dalam rangka menata pembangunan daerah kedepan yang lebih baik, tentunya pemerintah daerah Kabupaten Pulau Taliabu membutuhkan dukungan serta kerja sama dari pelbagai pihak, baik dari organisasi kemasyarakatan maupun organisasi keagamaan.

Hal ini disampaikan Assiten II Setda Pultab, La Haudia Usman saat membacakan sambuatn dari Pjs. Bupati Pulau Taliabu (Pultab), Drs. Maddaremmeng, M.si, saat menghadiri konferensi cabang (Kofercab) Nahdlatul Ulama (NU) Pultab, yang digelar di Aula rakyat Desa Kilong, Kecamatan Taliabu Barat (Talbar), Pulau Taliabu, Maluku Utara. Sabtu, (03/10/2020).

Dalam sambutannya Assiten II itu, dirinya mengucapkan selamat datang kepada, Ketua NU Wilayah Maluku Utara H. Sarbin Sehe, Sag., MPd.i yang mana telah berkenaan hadir di Kofercab NU Pulau Taliabu.

Nahdlatul Ulama sebagai organisasi yang menganut ajaran ahlussunnah waljama’ah demokratis dan berkeadilan demi terciptanya kesehjatraan umat dalam wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)

Oleh karena itu, menurut La Hudia, dengan mengangkat tema Menata Jam’iyah memperkokoh Jamaah untuk kemandirian NU, sehingga dirinya berharap dengan hadirnya NU Pultab dapat menjadi stimulan dalam mendorong pembangunan Pulau Taliabu ke arah yang lebih baik lagi

“Pemerintah Pulau Taliabu menaruh harapan yang sangat besar dengan terselengaraanya Konferensi Nahdlatul Ulama, sehingga kerja sama antara organisasi NU dengan pemerintah kabupaten dapat berjalan dengan lancar demi kepentingan masyarakat taliabu yang sama-sama kita cintai,” harap Ass II itu, yang juga sebagai Kepala Bagian Kesra.

Baca Juga:  Tidak Transparan, Kades Kramat di Demo Warga

Untuk diketahui, musyawarah Mufakat atau Aklamasi pada Konfercab NU telah menetapkan Suwandi Sabilah sebagai Ketua Tandfiziah Nahdlatul Ulama Kabupaten Pulau Taliabu masa khidmah 2020-2025

Turut hadir dalam kegiatan, Ketua NU Wilayah Maluku Utara H.Sarbin Sehe, Sag., MPd.i, Pemerintah Daerah Pulau Taliabu dalam Perwakilan Asisten II Pemerintahan, H.La Hudia Usman, Ketua NU Kota Ternate, Sekretaris NU Kota Ternate, Ketua Ansor Kota Ternate, Rahdi Anwar, Ketua Ansor Pulau Taliabu, Anton Hardi, beserta Anggota, Perwakilan Danramil Taliabu Barat, Serda Adi Kris, Kasi Binmas Kemenag Sugianto J. Muhdin serta Pengurus NU Seluruh Kecamatan Pulau Taliabu. (MG. 0068)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *