oleh

Pemkot Akui PT Karapoto Bermasalah

TERNATE – Pemerintah kota Ternate melalui Sekertaris Kota (Sekkot) Ternate. M Tauhid Soleman mengakui PT Karopoto sudah goyang alias bermasalah,  ini disampaikan setelah beberapa nasaba yang menginvestasikan uang ke PT Karopoto mengeluhkan, bahwa uang yang diinvestasikan belum juga dikembalikan hingga saat ini.

Sekkot M. Tauhid Soleman sebelumnya telah mengingatkan kepada masyarakaat agar tidak melakukan investasi dengan jaminan bunga tinggi, apalagi bunga sampai 50 persen dengan jaminan waktu 40 hari.

Menurut Sekkot, sekitar awal tahun Pemerintah Daerah bersama pihak Bank Indonesia (BI) telah melakukan rapat berkaitan dengan investasi yang dilakukan PT Karapoto. Dimana  dirinya sudah memperingatkan hal itu bahkan Ia sendiri yang menyampaikan investasi yang dilakukan adalah ribah.

“ Sudah saya sampaikan itu, kan saat ini mengalami kehancuran sudah terbukti,” kata  Dia.

Ia juga mengaku, jahu hari Pemerintah Kota sudah menyampaikan kewarga melalui surat edaran. ” Surat edaran itu saya sendiri yang tanda tangani dan disebarkan ke semua mesjid yang ada di Kota Ternate,” tuturnya. (Fan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *