oleh

Perhitungan Suara Pemilu di Kecamatan Sahu Timur Berjalan Aman

-Politik-319 views

JAILOLO – Peroses pemungutan hingga perhitungan suara, pemilihan Persiden dan Wakil Persiden serta Pemilihan DPD RI, DPR RI, DPR Provinsi dan DPRD Kabupaten di Kecamatan Sahu Timur berjalan aman dan lancar.

Dari pantauan focusmalut, proses pemungutan suara Pemilihan Umum (Pemilu) Presiden dan Wakil Presiden serta Pileg sampai pada perhitungan suara mendapat pengawalan dan pengawasan ketat dari tim Pengawasan Pemilu dari Bawaslu Kabupaten

Sekertaris Panwaslu Kecamatan, Yuriko H. Tjey, mengatakan dari pantauan tim Panwascam Kecamatan Sahu Timur dari pemungutan suara hingga perhitungan suara berjalan aman.

“Kami turun kelapangan memantau langsung mulai dari proses pencoblosan sampai perhitungan suara selesai tidak terjadi masalah, semua berjalan lancar dan aman-aman saja,”Ungkap Yurika.

Pihaknya juga berharap agar peroses pemilu 2019 ini bisa berjalan lancar dan tidak ada laporan-laporan dari pihak caleg maupun masyarakat. Selain itu, masyarakat Kecamatan Sahu Timur juga diminta agar paska Pemilu tetap menjaga hubungan silaturahmi seperti biasa jangan saling menyalahkan satu dengan yang lain.

“Soal pilihan dalam berdemokrasi itu hal biasa, jadi jangan jadikan perbedaan itu sebagai musuh,” harapnya.

(HB)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *