oleh

Peringati HKGB ke 66, Polres Dan Bhayangkari Cabang Ternate Beri Santunan

-Kesehatan-208 views
Suasana santunan kepada anak dari Bapak Bustama dan Ibu Saida

TERNATE – Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 66 tahun 2018. Kamis (27/09/2018) kemarin. Keluarga besar Polres Ternate dan Pengurus Bhayangkari Cabang Ternate memberi santunan kepada balita Burhan yang lahir tanpa anus.  Pemberian santunan ini diberikan oleh Kapolres Ternate AKBP Azhari Juanda didampingi Ibu serta pengurus Bhayangkari cabang Ternate kepada orang tua wali  dari Burhan balita yang baru berumur 1,7 tahun itu.

Santunan tersebut berlangsung di rumah bapak Mahyudi Semel kelurahan Mangga Dua Kecamatan Ternate Selatan untuk biaya pegobatan dan operasi anak balita mereka yang terlahir tanpa lubang anus. Informasi yang dihimpun media ini, kegiatan pemberian santunan dari Keluarga besar Polres Ternate dan Pengurus Bhayangkari Cabang Ternate itu berjalan lancar.

Orang tua dari balita bapak Bustama dan ibu Saida pun mengucapkan rasa terimakasih yang besar kepada keluarga besar Polres Ternate serta pengurus Bhayangkari atas santunan yang diberikan.

Santunan di Hari Kesatuan Gerak Bayangkari Ke-66 Tahun 2018

Kapolres Ternate  AKBP Azhari Juanda mengatakan balita berumur 1,7 tahun itu akan segera menjalani dua kali operasi di RSUD Wahidin Sudirohusodo Makasar.  “ Kami berharap semoga dengan santunan ini dapat sedikit meringankan beban dari keluarga bapak Bustama dan ibu Saida,” tutur Kapolres.(fan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *