oleh

Peringati HUT ke-19, IAD Gelar Baksos

-Daerah-510 views
Foto bersama pengurus Ikatan Adiyaksa Dharmakarini Daerah Halmahera Selatan bersama anak-anak dan penguruss Panti Yayasan Darussalam Desa Kupal

HALSEL – Tepat di hari ulang tahunnya yang ke-19, Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Daerah Halmahera Selatan mengelar bakti sosial (baksos) dengan mengunjungi rumah Purnaja dan Panti asuhan Yayasan Darussalam yang ada di Desa Kupal.

Baksos yang digelar pada, Senin (15/7/19) tadi pukul 10.00 wit dipimpin langsung oleh Ny.Beatrix Charistian Ratuanik, selaku Ketua IAD Halmahera Selatan. Tak hanya kegiatan bakti sosial saja namun IAD juga memberikan bingkisan sebagai bentuk rasa syukur atas segala pencapaian yang telah diraih IAD yang kini sudah memasuki usia 19 tahun. Sekaligus dilakukan dalam rangka HUT Adhyaksa ke-59.

Dalam kunjungan baksos yang berlangsung dari pagi hingga menjelang siang tersebut, Ibu Ketua IAD ditemani oleh pengurus serta bersama rombongan petinggi IAD. Ketika rombongan dari Ibu-Ibu IAD tiba dilokasi, mereka disambut dengan senyuman hangat dan terlihat kebahagiaan begitu nampak di wajah anak-anak dan pengurus panti.

Asep Sofyan Lc, pengurus di Panti Asuhan Yayasan Darussalam Desa Kupal, mengaku sangat bahagia dan mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari Ibu-ibu IAD atas segala bantuan yang telah diberikan.

“Kami tidak dapat memberikan apa-apa. Kami hanya bisa memanjatkan doa dan memohon kepada Allah. Tuhan Yang Maha Esa semoga ibu-ibu IAD selalu diberikan kesehatan, kekuatan, dan keikhlasan, agar dapat terus memberikan kemanfaatan untuk masyarakat. Sekali lagi kami mengucapkan banyak-banyak terimakasih,” ujar Ustad Asep.

Ucapan terimakasih dan rasa bahagia juga diungkapkan oleh, istri mantan Jaksa (Almarhum) Ibu Hi Iskandar Alam sapaan akrabnya, ia juga  berharap supaya kegiatan baksos dan silahturahmi bisa bermanfaat bagi masyarakat.

“Kedepannya IAD Halsel bisa semakin maju, bertambah solid, dan terus memberikan kontribusi baik pada bangsa maupun masyarakat,” harapnya.

Sementara Ketua IAD Halmahera Selatan, Ny Beatrix Charistian Ratuanik, ketika diwawancarai Wartawan dilokasi Baksos, mengatakan, dalam rangka HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Daerah Halmahera Selatan ke-19, IAD mengelar kegiatan baksos dengan mengunjungi  rumah Purnaja dan Panti Asuhan.

“ Apa yang Kami berikan tidak seberapa nilainya, kami berharap bingkisan yang diberikan bisa bermanfaat bagi pengurus panti Asuhan dan Purnaja di Halsel,” tutup Ketua IAD.

(Bz)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *