oleh

Rismanto Pastikan Ada Relawan MS-SM Beralih ke AMR

-Politik-550 views
Rismanto Tari wakil ketua pemenangan AMR | Foto: Ist

TALIABU – Ketua Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Pulau Taliabu, sekaligus wakil ketua pemenangan pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Aliong Mus – Ramli (AMR) memastikan relawan MS-SM bakal beralih dukungan ke AMR.

Hal ini disampaikan Ris sapaan akrapnya, saat diwawancarai media ini di sekretariat bersama (Sekber) Aliong Mus – Ramli di Desa Bobong, Selasa (6/10/2020).

Menurutnya, paslon Aliong Mus – Ramli adalah sosok pemimpin yang paling ideal sehingga pantas untuk memimpin Pulau Taliabu.

“AMR adalah pasangan yang tepat untuk melanjutkan pembangunan di Taliabu, untuk itu saya pastikan beberapa relawan MS-SM yang ada di Taliabu bakal berpaling ke (AMR),” tegas Rismanto Tari.

Dirinya menyatakan bahwa telah berkoordinasi dengan sejumlah relawan MS-SM yang ada di Pulau Taliabu, sehingga peralihan dukungan tersebut merupakan langkah yang tepat.

“Saya sudah berkoordinasi dengan para relawan MS-SM yang ada di Taliabu, mereka mengatakan bahwa akan beralih dukungan untuk memenangkan pasangan Aliong Mus – Ramli,” kata ketua PPP ini.

Tak hanya itu, dirinya juga mengatakan bahwa Tim AMR selalu membuka pintu bagi relawan MS-SM yang ingin beralih dukungan untuk bersama-sama memenangkan pasangan Aliong Mus-Ramli.

“Kami dari AMR selalu membuka pintu bagi relawan MS-SM yang mau beralih dukungan untuk memenangkan paslon AMR pada 9 Desember mendatang,” jelasnya.

Ketika ditanya soal nama-nama relawan yang telah beralih dukungan ke AMR dirinya menyatakan “nama-nama relawan MS-SM yang telah berpaling ke AMR untuk saat ini belum kami beritahu ke publik, tingggal menunggu waktu saja nama-nama tersebut akan kami publikasikan,” tutup Wakil ketua pemenangan AMR. (MG.0069)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *