oleh

Polda Malut Gelar Syukuran Hut Polairud ke_69

-TNI-POLRI-729 views


TERNATE – Kepolisian Daerah (Polda) Maluku Utara menggelar syukuran di Royal Resto dalam rangka memperingati Hut Polairud ke_69 tahun 2019 dengan mengusung tema “ SDM Unggul Dengan Almatsus Moderen Kolporairud Baharkam Polri Siap Menjaga Stabilitas Keamanan Dalam Negeri ”, Rabu (4/12/2019).

Kegiatan tersebut dihadiri tamu undangan diantaranya, Forkompimda Provinsi Maluku Utara, Wakapolda, Irwasda, Para pejabat utama Polda Malut, Kepala instansi/lembaga TNI, Sipil/BUMN dan Seluruh anggota Polri.

Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol. Drs Suroto, mengatakan acara syukuran dalam rangka peringatan hari lahir ke_69 kepolisian perairan dan udara yang dan tentunya dalam suasana yang khidmat dan kebersamaan.

” Atas nama pimpinan Polda Maluku Utara, kami ucapkan selamat hari jadi yang ke_69 kepada seluruh personil beserta segenap keluarga besar polisi perairan dan udara Polda Maluku Utara, ” ungkapnya

Pada kesempatan tersebut, lanjut Kapolda mengucapkan banyak terima kasih dan memberikan penghargaan yang setinggi tingginya kepada seluruh personil Polairud Polda Maluku Utara atas pengabdian, kerja keras, dedikasi dan loyalitas yang telah ditunjukan dalam pelaksanaan tugas sebagai insan bayangkara.

” Kami yakin dan percaya tugas mulia yang di jalankan akan memberikan manfaat nyata bagi masyarakat bangsa dan negara serta menjadi ladang ibadah di hadapan tuhan yang Maha Esa, ” terang Kapolda

Brigjen Pol. Drs Suroto, menuturkan pada momentum ini Ditpolairud Polda Maluku Utara dapat meningkatkan integritas semangat dan kualitas dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat bangsa dan negara.

Melalui momentum ini, Kapolda juga menyampaikan beberapa penekanan yang disampaikan oleh kapolri sebagai pedoman yang harus dilaksanakan oleh personil kepolisian perairan dan udara, ” yaitu menjaga kehormatan pribadi dan keluarga serta niatkan pelaksanaan tugas sebagai ibadah kepada tuhan yang maha esa, menjaga kehormatan pribadi dan kesatuan institusi polri dengan tidak melakukan pelanggaran yang dapat menurunkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi polri, ” harapnya

Selain itu, orang nomor satu di institusi Polda Malut juga mengharapkan agar seluruh personil tetap tingkatkan kinerja dan kerja sama yang sinergis dengan TNI dan Kementerian serta seluruh elemen masyarakat di semua tingkatan guna mendukung berbagai agenda nasional dan kebijakan pemerintah.

” Terus pelihara kesiapsiagaan personil dan sarana dan prasarana pendukung serta persiapkan rencana dengan optimal dalam setiap pelaksanaan tugas yang diberikan, lakukan inovasi dan terobosan kreatif dalam memberikan pelayanan khususnya di wilayah perairan serta pulau-pulau terluar sehingga memberikan manfaat besar bagi masyarakat, ” tandasnya.

(IL Fcs)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *