oleh

Polres Halsel Dalami Kasus Penganiayaan Warga Kasiruta

“Baru Satu Saksi Diperiksa”

Surat Tanda Penerimaan Laporan Polres Halmahera Selatan

HALSEL – Polres Halmahera Selatan (Halsel) tengah mendalami kasus dugaan penganiayaan yang dialami Norma H Hakim Warga desa Tawa Kecamatan Kasiruta Timur Halmahera Selatan.

Wanita tiga anak ini dianiaya di rumahnya di desa Tawa oleh pelaku bernama Bustamin pada Selasa (23/2/21) lalu.

Kanit Pidana Umum (Pidum) Sat Reskrim Polres Halmahera Selatan, Tri Martono kepada wartawan mengatakan setelah mendapatkan laporan dengan nomor : STPL/15/II/2021/SPKT) tindak pidana penganiayaan sebagaimana diatur pada pasal 351 KUHP Polisi langsung mendalami kasus tersebut. pihaknya telah mempelajari dan menindak lanjuti laporan tersebut.

Hingga saat ini penyidik telah melakukan pemeriksaan satu saksi korban

“Sejauh ini baru satu saksi yang kita periksa sambil menunggu hasil Visum korban keluar barulah kita kenakan pasal 351 ataukah pasal 352,” kata Tri Martono ketika dihubungi wartawan, Selasa (2/3/2021) kemarin.

Kanit Pidum Satreskrim Polres Halsel ini juga mengaku pemeriksaan saksi korban itu dilakukan pada Senin lalu. Bahkan sejauh ini kasus penganiayaan terhadap korban tiga anak ini telah masuk dalam tahap penyelidikan.

Dia meminta semua pihak menghormati proses hukum yang sedang berlangsung dan menyerahkan kasus ini ke pihak Kepolisian agar pelaku dapat segera terungkap dan ditindak sesuai dengan hukum yang berlaku,” jelasnya

(Bz)

Baca Juga:  Dade: Ada Dugaan Money Laundry Anggaran Rumah Adat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *