oleh

Polres Halsel Olah TKP Penemuan Mayat di Desa Hidayat

-Daerah-1.338 views
Polres Halsel Saat Melakukan Olah TKP | Foto: ieL Fcs

Halsel, FocusMalut.com | Kepolisian Resor (Polres) Halmahera Selatan (Halsel) melakukan pemeriksaan penemuan mayat di Desa Hidayat Kec. Bacan Kab. Halsel yang ditemukan di kamar bertingkat rumah milik Bapak Hi. Ahmad Kuilo, Rabu (27/2/19) Pagi tadi.

Kapolres Halsel AKBP Agung Setyo W, SH, SIK, M.Si melalui Wakapolres Halsel Kompol Adi Waluyo, SIK, mengatakan mayat ditemukan didalam kamar yang letaknya di lantai 2 rumah dengan identitas Asri Saputro (29).

“Korban ditemukan pertama kali oleh Riskula dan Alfi Senen, yang memanjat pintu milik korban dan melihat korban dalam keadaan terbaring kaku serta mulut mengeluarkan darah dan hanya menggunakan celana dalam dan baju, sehingga saksi menghubungi pihak kepolisian terdekat,” terang Kompol Wahyu Adi Waluyo, SIK.

Tindakan kepolisian, lanjut Wakapolres Halsel, polisi telah mendatangi dan menangani tempat kejadian perkara (TKP) dan berkoordinasi dengan tim medis setempat.

Dijelaskan Wakapolres Halsel hasil interogasi saksi an. Alfi Senen menjelaskan kepada petugas bahwa istri korban yang bertugas sebagai bidan Desa Prapakanda kec. Botang lomang sempat menelpon korban yang merupakan suaminya, karena korban tidak mengangkat telpon istri korban menghubungi saksi Alfi Senen untuk mencari tahu keberadaan korban, jelasnya.

Belum diketahui penyebab korban meninggal dunia, namun ditemukan barang bukti berupa 1 gelas kopi, obat obatan medis, dua buah hp, satu buah laptop, satu buah KTP disekitar korban meninggal dunia, setelah di lakukan olah TKP korban kemudian dibawa ke RSUD Labuha Desa Marabose menggunakan Ambulance Polres Halsel untuk di visum.

“Saat ini kami sedang menyelidiki dan mendalami kematian korban sehingga belum bisa memastikan penyebab kematiannya, pihak kami masih menunggu hasil visum dari pihak RSUD Labuha Desa Marabose,” ungkap Wakapolres Halsel. (ieL Fcs)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *