oleh

Polsek Talbar Amankan Barang Kadaluarsa di Sejumlah Warung

-Hukrim-735 views
Barang bukti yang disita saat melakukan razia.

TALIABU – Sabtu (7/9/2019) pukul 11.15 Wit, Kepolisian Sektor (Polsek) Taliabu Barat (Talbar) telah melaksanakan kegiatan razia pada sejumlah warung (kios penjualan sembako), mengamankan dan menyita barang-barang sembako yang kadaluarsa.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Kapolsek Taliabu Barat (Talbar) AKP Said Aslam, SIK kepada awak media mengatakan Pelaksanaan operasi tersebut lansung dilaksanakan oleh anggota Pulbaket Polsek Taliabu Barat.

Adapun kegiatan yang dilakukan dalam pelaksanaan tersebut dengan mendatangi warung MR barang bukti yang diamankan, 38 botol Big Cola, 7 botol Pulpi Orange, 38 kaleng Nescafe, 9 sachet Gery Salut.

Selain itu, di warung MIS juga menemukan barang kadaluwarsa,  barang bukti yangg diamankan berupa, 14 botol Big Cola, 6 Botol Fanta, 2 botol Kiranti, 4 botol Code Golda, 3 kaleng Nescafe.

Barang bukti tersebut langsung diamankan ke Mapolsek Talbar, kemudian memanggil yang bersangkutan agar menghadap ke Mapolsek Talbar untuk dilakukan Interogasi, dan memberikan teguran. (Sb).

Komentar