oleh

Puas Dengan Gaji, Karyawan Bersukur Bisa Bekerja di Hotel D’Hoek

-Daerah-537 views
Karyawan Hotel D’Hoek saat foto bersama

JAILOLO – Karyawan Hotel D’Hoek Jailolo menolak Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Provinsi melakukan pemeriksaan terhadap kariawan, terkait Upah Minimum Provinsi (UMP).

Menurut perwakilan Karyawan Hotel D’Hoek Usri Ukkas, saat ini mereka tidak mempermasalahkan soal gaji yang telah ditetapkan oleh pihak Manager Hotel D’Hoek, karena bagi mereka gaji yang telah ditetapkan oleh Manager sudah sesuai dan tidak ada yang dipermasalahkan.

“Kita diterima bekerja dan mendapat gaji sudah lebih bersukur, karena masih banyak orang yang butuh pekerjaan tapi belum dapat pekerjaan,”ungkap Usri kepada wartawan, Senin (27/3/19).

Usri menambahkan, persoalan gaji yang diberikan pihak managemen kepada kariyawan, hingga saat ini tidak pernah mereka komplain, karena gaji yang diberikan sudah sesuai dengan kontrak kerja antara kariyawan dengan pihak managemen.

“Gaji yang diberikan Rp. 1,6 juta sudah sangat cukup dan sangat bersukur, karena bisa mendapatkan gaji, sehingga gaji tidak sesuai UMP juga kami tidak permasalahkan,”tegasnya.

Usri bersama teman temannya, tidak mau berurusan dengan pihak Disnakertans, karena mereka tidak mau, hanya persoalan UMP, pekerjaan mereka terganggu.

“Kami sudah nyaman bekerja, kami tidak mau persoalkan UMP dan meminta Disnakertrans tidak perlu melakukan pemeriksaan, karena kami tidak mau diperiksa yang akhirnya mengganggu pekerjaan kami,”cetusnya.

(HB)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *