oleh

Serahkan Bantuan, Bupati Ajak Warga Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu

-Daerah-2.134 views

SANANA – Bupati Kepulauan Sula (Kepsul)  Hendrata Thes menyerahkan bantuan 75 unit rumah di Desa Auponhia, Kecamatan Mangoli Selatan.

Bantuan yang diserahkan merupakan, program bantuan Sosial melalui Komoditas Rakyat Miskin Terpencil (KAT). Penyerahan bantuan Rabu (30/01/19) dihadiri Dandim 1510/SANANA Letkol TNI Karno Susilo dan Sekretaris Daerah (Sekda) H. Umar Umabaihi.

Bantuan yang diserahkan kepada warga merupakan program Presiden berupa yang telah dibangun sejak 2018 sebanyak 75 unit, Sembako, peralatan dapur, bibit cengkih dan alat pertanian.

“Saya berharap bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan dengan baik. Selain itu, masyarakat juga dapat menjaga dengan baik bantuan yang diserahkan oleh pemerintah,”ungkap Bupati melalui rilis yang disampaikan Bagian Humas, Setda Kepsul.

Politisi Partai Demokrat itu juga mengajak warga agar menjaga Kamtibmas menjelang pelaksanaan Pemilihan DPR, DPD dan Pemilihan Presiden pada bulan April mendatang. Orang nomor satu dilingkup Pemda Kepsul juga meminta Kepala Desa dan Masyarakat dapat bersinergi membangun desa  dan menghidari fitnah yang sengaja mengadu domba antara Kades dan Warganya.

“Kades dan warganya harus menghindari fitnah dan bersinergi membangun, sehingga pembangunan berjalan aman lanca demi terwujudnya kesejahteraan rakyat didesa Auponhia,”pungkasnya.

(JG)

Baca Juga:  Bupati Aliong Mus Rakor Bersama 71 Kepala Desa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *