oleh

Setelah 7 Bulan, Kabupaten Morotai Akhirnya Punya Sekda Definitif

proses pengambilan sumpah pelantikan Ahmad Umar Ali sebagai Sekertaris Daerah Kabupaten Pulau Morotai

MOROTAI, Fokusmalut – Setelah sejak awal tahun 2021 tepatnya tanggal 10 Mei 2021 jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) di jabat oleh Plt. Kabupaten Pulau Morotai akhirnya kini resmi memiliki Sekda definitif. Ahmad Umar Ali dilantik sebagai Sekda di kabupaten Pulau Morotai, Senin (03/1/22) malam menggantikan Penjabat Sekda Andreas Tomas, di gedung Islamic Center Khairunnas.

Pelantikan Ahmad  Umar Ali sebagai Sekda baru, disambut antusias oleh Bupati Pulau Morotai Beny Laos beserta jajaran. Beny  mengatakan pelantikan Sekda di lingkungan Pemerintah Daerah Pulau Morotai ini semata-mata untuk penyegaran, karena di suasana tahun baru 2022 harapannya dapat memberikan suasana baru bagi daerah ini.

“ Ucapan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Penjabat Sekda pak Andreas Tomas dan semua pihak yang bersungguh-sungguh membantu kinerja dalam pembangunan kabupaten pulau Morotai selama ini,” tutur Bupati Benny.

Menurut Beny Laos, selama masa pengabdiannya sebagai Bupati Pulau Morotai perlu adanya kerja sama dengan semua elemen terutama para pejabat di lingkungan Pemda, Hal ini diperlukan demi kemajuan Kabupaten Pulau Morotai yang lebih baik kedepan,” jelas Beny.

Dari amatan, selain pelantikan Sekretaris Daerah definitif ini juga dirangkaikan dengan acara lepas sambut Kapolres Pulau Morotai AKBP. A’an Hardiansyah, Kepada AKBP Agung Reza Pratidina. Juga sekaligus pengambilan sumpah Badan Takmir Masjid Agung Pulau Morotai.

Peliput : Lasurdin La Ode

Baca Juga:  Dekat Dengan Masyarakat, Harita Grup Gelar Safari Ramadan

Editor   : Sahmar Ebamz

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.