oleh

Wabup Ramli Pimpin Upacara Sertijab Kepala Pemerintahan Kecamatan

TALIABU, MALUT – Setelah dilantik Bupati Kabupaten Pulau Taliabu Aliong Mus beberapa hari kemarin, akhirnya delapan Kepala Pemerintahan Kecamatan se-Kabupaten Pulau Taliabu resmi serah terima jabatan (Sertijab).

Penyerahan jabatan lama kepada yang baru tersebut dilakukan secara serentak melalui upacara Sertijab yang dipimpin Wakil Bupati Taliabu, Ramli, di ruang aula kantor Bupati Taliabu Kamis (03/09/2021) kemarin.

Sertijab pimpinan wilayah kecamatan tersebut ditandai dengan penandatangan berita acara serah terima jabatan, penyematan tanda pangkat dan jabatan oleh wakil Bupati sekaligus penyerahan memori jabatan.

kepada Camat yang baru dilantik, Wakil Ramli menegaskan bahwa amanah yang diemban merupakan tanggungjawab yang harus di jalankan dengan mengedepankan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Perlu saya tegaskan kepada pejabat yang baru untuk segera melakukan inovasi – inovasi dalam kinerjanya sehingga dalam waktu yang telah ditentukan kinerja saudara saudara terlaksana dengan baik dalam waktu yang telah ditentukan untuk mempercepat transformasi kegiatan dalam upaya menunjang program kerja pemerintahan berdasarkan visi misi Bupati periode kedua sudah dapat terlihat dan berdampak positif terhadap kemajuan Pulau Taliabu,” pintanya.

Sembari mengucapkan selamat kepada pimpinan kecamatan yang baru mengemban tugas di kecamatan kecamatan itu dengan harapan “Profesional kerja dan tanggung jawab dapat di tingkatkan demi kemajuan kabupaten Pulau Taliabu,” terang wakil bupati dua periode ini.

Ucapan selamat juga tampak mewarnai upacara Sertijab siang itu yang diawali oleh Wabup dan diikuti pejabat lainnya sesuai protokol kesehatan atau tanpa berjabat tangan. (MT).

Baca Juga:  Warga Loloda Siap Dukung Program Bupati

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *