oleh

Wabup Serahkan SK 80 Persen Kepada 181 CPNS

Wakil Bupati Halteng Abd Rahim Odeyani di dampinggi Plt Sekda Saiful Samad dan Kepala BKPSDM Yanto M Asri menyerahkan SK CPNS.

WEDA – Wakil Bupati (Wabup) Halmahera Tengah (Halteng), Abdurahim Odeyani secara resmi menyerahkan Surat Keputusan (SK) 80 persen bagi 181 Calon Pegawai negeri Sipil (CPNS) yang dinyatakan lulus seleksi CPNS tahun 2018 lalu.

Penyerahan SK 80 persen kepada 181 CPNS di ruang aula Kantor Bupati, Rabu (10/4/19) itu, berdasarkan SK Bupati Halmahera Tengah nomor : 813/ 181/2019. tentang pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil yang lulus seleksi pada tahun 2018 dan telah mendapat nota persetujuan dari BKN Regional XI manado, dengan pengisian formasi tenaga guru 85 orang, tenaga kesehatan 67 orang dan tenaga teknis lainnya 28 orang.

Wabup Halteng Abd Rahim Odeyani saat menyerahkan SK 80 persen CPNS  mengatakan, penyerahan SK pengangkatan CPNS merupakan langkah awal memulai masa percobaan CPNS.

”Untuk itu persoalan etika dan disiplin merupakan persoalan yang selalu melekat dengan pola tindak, pola laku dan pola sikap sebagai seorang CPNS agar seluruh prilaku dan tata kerja,”ungkapnya.

Ia menambahkan, disamping aturan-aturan yang harus dijalani, harus mempunyai kemampuan untuk pengembangan kreatifitas, memiliki ketaatan terhadap ketentuan yang berlaku, bermental baik mempunyai prestasi dan keluasan pola fikir serta pola anutan baik dalam pelaksanaan tugas kedinasan maupun dalam kehidupan masyarakat.

”Kami atas nama pemerintah kabupaten Halmahera Tengah mengucapkan selamat dan sukses dalam menjalankan tugas sebagai PNS di tempat tugas masing – masing,”ujarnya.

Turut hadir dalam acara penyerahan SK, Plt Sekda Saiful Samad, staf ahli, asisten serta kepala SKPD.

(ilx)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *