oleh

Warga Desa Baru Ditemukan Tewas Gantung Diri

Korban gantung diri saat diamankan pihak Kepolisian di rumah Korban Desa Baru Kecamatan Ibu Selatan

JAILOLO – Risen Ale (32) Warga Desa Baru Kecamatan Ibu Selatan, ditemukan tewas gantung diri di rumah miliknya. Berdasarkan keterangan yang diterima wartawan, kejadian  bunuh diri itu berlangsung sekitar pukul 01.30 Wit dalam kamar dirumahnya. Senin (15/04/2019) tadi. Risen Ale tak mengeluhkan masalah apapun sebelum akhirnya ditemuan meninggal dunia.

Dari keterangan anak korban Selfi Tenga, kejadian tersebut baru diketahuinya ketika iya baru pulang dari rumah temannya sekitar pukul 01.30 Wit dan langsung masuk ke rumah dengan melewati jendela.

“Karena saya lihat pintu rumah terkunci, lampu rumah juga padam, makanya saya langsung masuk ikut jendela dan menuju kamar depan hendak mengambil senter. Pada saat membuka pintu kamar dan mengangkat kain pintu saya lihat ayahnya sudah tergantung dengan terikat kabel,” ungkap Selfi.

Melihat ayahnya tergantung, Selfi langsung berteriak minta tolong dan keluar dari rumah lewat pintu belakang, warga pun berdatangan setelah mendengar teriakan Selfi, warga yang melihat ayah Selfi tegantung langsung melepaskan kabel yang terikat dilehernya dan dikeluarkan dari kamarnya yang sudah dalam keadaan tidak bernyawa lagi.

Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polres Halbar, AKP. Karim Bombay, mengatakan, motif bunuh diri belum diketahui secara pasti. Namun dugaan sementara, korban stress dengan masalah keluarganya, sehingga korban mengambil jalan pintas dengan mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri.

“Saat ini kami sudah kirim tim ke tempat kejadian perkara (TKP) untuk mendalami motif bunuh diri dan kami menunggu hasil visumnya.” jelas Karim

(HB)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *