oleh

Warga Kota Ternate Kembali Ditipu, Uang Ratusan Juta Raib di Investasi AVC

-Kota-3.723 views
Pengelola Investasi Bodong Perusahaan AVC, Vikry Adinata

TERNATE – Warga Kota Ternate, nampaknya bukan saja tertipu oleh Investasi Karapoto, tapi ada perusahaan Investasi lain yang sama menipu puluhan warga di Kota Ternate.

Puluhan warga kota Ternate yang saat ini terkena tipu investasi bodong itu salah satunya perusahaan investasi Asian Ventura  Corporation (AVC)  yang memulai aktifitas investasinya di kota Ternate sejak Juni 2018 lalu. Perusahaan AVC  yang berkantor pusat di Vietnam itu, masuk ke Ternate melalui Vikry Adinata warga asal Kota Medan.

Juniar Lubis salah satu korban yang ditemui focusmalut.com, Selasa (29/1/2019) menyatakan, saat ini para korban belum melaporkan aksi penipuan tersebut ke pihak Kepolisian, karena pengelola Investasi Perusahan AVC menjanjikan akan mengembalikan modal nasabah diakhir Januari ini.

“Kalau sampai awal Februari uang kita belum kembali maka kita akan laporkan masalah ini ke polisi,” ungkapnya.

Hal yang sama juga diakui Warno Hamid, Warno sendiri menginvestasikan uangnya sebesar Rp 14 juta, namun hingga saat ini sepeserpun belum dikembalikan. Bahkan menurut Warno, Vikry sebagai pengelolaan investasi AVC diduga saat ini sudah melarikan diri, karena Vikry sendiri sudah tidak diketahui lagi keberadaannya.

“Vikry harus bertanggunjawab, jika Februari tidak ada kabar, maka kita langsung buat laporan polisi,” tegasnya.

(pan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *