oleh

Aliong Mus Buka Musrenbang RPJMD Tahun 2021-2024

TALIABU, MALUT – Pemerintah Kabupaten Pulau Taliabu melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Pulau Taliabu menggelar Musrenbang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Tahun 2021 – 2024.

Musrenbang RPJMD yang dilaksanakan di Aula II Kantor Bupati, Kamis (19/08/2021) pagi tadi, dibuka langsung oleh Bupati Taliabu H. Aliong Mus didampingi Wabup Ramli serta dihadiri unsur Forkopimda Taliabu, para Kepala OPD, para Camat se-Kabupaten Pulau Taliabu.

Baca Juga:  Langkah Cepat, Pemdes Wayo Kerahkan Alat Berat dan Bangun Jembatan Darurat

Dalam sambutannya, H. Aliong Mus mengungkapkan pelaksanaan Musrenbang RPJMD merupakan salah satu tahapan dan proses penyusunan dalam menyempurnakan Rancangan akhir untuk kemudian diserahkan ke DPRD yang nantinya akan dibahas sebagai sebuah rancangan peraturan daerah yang akan ditetapkan bersama.

“Rancangan RPJMD 2021 – 2024 dibahas dengan para pemangku kepentingan pembangunan yang bertujuan untuk penajaman, penyelarasan, dan klarifikasi kesepakatan terhadap tujuan, sasaran, strategi, arah kebijakan, dan program pembangunan daerah yang telah dirumuskan dalam rancangan awal RPJMD,” ungkap Bupati.

Baca Juga:  PT Perikanan Nusantara Cabang Bacan Ekspor 50 Ton Ikan Cakalang Beku Ke Jepang

Untuk diketahui, sebelumnya, rapat paripurna penyampaian dan MoU terkait RPJMD Kabupaten Pulau Taliabu tahun 2021-2024 telah dilakukan pada hari Rabu (18/8/2021) tadi malam di ruang Paripurna DPRD Kabupaten Pulau Taliabu. (MT)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *