oleh

Aliong Mus – Ramli Tetap Lanjutkan

-Figur-739 views
Bupati dan Wakil Bupati Pulau Taliabu, Aliong Mus dan Ramli.

BOBONG – Jelang pengambilan nomor urut calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pulau Taliabu, Kamis (24/9) nanti, Petahana Aliong Mus, Calon Bupati yang kembali paket dengan Ramli calon Wakil Bupati Kabupaten Pulau Taliabu tahun 2020, siap bertarung dengan nomor berapapun.

Menurut Aliong Mus, Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Pulau Taliabu bahwa, berapapun nomor urut nanti didapat oleh pasangan AMR tidak maslaah, mau satu atau dua tetap AMR lanjutkan.

“Mau satu juga oke, dua juga oke. AMR tetap lanjutkan,” tuturnya.

Aliong Mus bilang, tak ada persiapan khusus dari AMR jelang pengundian nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Pulau Taliabu.

“Mana yang dapat itu yang oke,” jelasnya .

Petahana ini juga mengatakan, Pasangan AMR tak ada target khusus akan mendapatkan nomor berapa, karena semua nomor urut adalah angka yang baik.

“Kalau bukan nomor satu, ya nomor dua. Sebab, bagi pasangan AMR, nomor urut apa saja kami tetap optimis memenangkan Pilkada Taliabu dengan segala kesiapan kami,” kata Aliong Mus, Selasa (22/09) sore kemarin di kantor bupati.

Ia juga menambahkan, kalau nomor satu itu Jokowi dan nomor dua Prabowo, karena hanya dua kandidat yang akan bertarung di Pilkada Kabupaten Pulau Taliabu 9 Desember 2020 mendatang.

“Kalau satu kan nomor urut Jokowi kan, kalau nomor urut dua Prabowo dong, intinya mau nomor urut satu ka dua ka tetap lanjutkan. (MG.0059)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *