oleh

Dapat Nomor Urut 2, Aliong – Ramli: Lanjutkan

-Kabar Utama-1.019 views
Pasangan Aliong Mus – Ramli Dapat Nomor Urut 2 | Foto: Ist

TALIABU – Pengundian nomor urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pulau Taliabu yang akan ikut dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 mendatang digelar Kamis, 24 September di Gedung Hemungsia Sia Dufu desa Bobong.

Saat Calon Bupati Pulau Taliabu Aliong Mus membuka kertas undian yang di ambil dari tempat yang di sediakan oleh pihak KPU dan dihadapkan ke masa pendukung yang sempat hadir, ternyata bertuliskan angka 02 setelah ia membalikkan kertas yang ada di tangannya, sontak teriakan “Lanjutkan Dua Periode” dari para pendukung.

Usai melakukan pencabutan No urut, dirinya bersama wakil Bupati  langsung menyampaikan himbauan kepada simpatisan dan pendukung yang hadir untuk tetap menjaga kesehatan dan mengikuti protokol yang di anjurkan Pemerintah.

“Terimakasih kepada pada simpatisan yang hadir, saya meminta untuk mengabarkan kepada seluruh warga di Taliabu AMR dapat No Urut 02. Saya juga meminta agar tetap menjaga kesehatan dan ikut aturan pemerintah demi keselamatan kita bersama,” ujar Aliong Mus.

Dikesempatan yang sama, calon wakil Bupati Pulau Taliabu Ramli juga mengatakan saat pencabutan nomor urut, saya berfirasat pasangan calon AMR pasti mendapatkan nomor dua.

“Saya berfirasat kami akan dapat nomor dua, dan Alhamdulillah dapat nomor dua. Antinya apa, kita lanjutkan dua periode,” ujarnya di hadapan simpatisan.

Aliong Mus dan Ramli juga bakal melakukan pembagian masker sebanyak 80.000 kepada seluruh masyarakat dalam rangka membantu pemerintah memutuskan mata rantai Covid-19.

Sementara pasangan Muhaimin Syarif dan Syafruddin Mohalisi mendapatkan no urut 01. Pelaksanaan Pencabutan no urut pasangan calon Bupati Taliabu berjalan aman dan tertib.

Turut hadir dalam pelaksanaan Pencabutan no urut yakni pihak Bawaslu Kabupaten Pulau Taliabu, pengurus partai koalisi, TNI, Polri, simpatisan calon dan awak media. (MG.0063)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *