oleh

Besok, 46 CPNS Halsel Formasi 2019 Terima SK

-Daerah-2.102 views
Plt Kapala BKP2D, Halsel Fadjri Subhi Kambey

HALSEL – Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKP2D) Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) mengagendakan penyerahan SK CPNS formasi tahun 2019, Selasa (2/2/22) besok.

Plt Kapala BKP2D, Halsel Fadjri Subhi Kambey, menyampaikan, jumlah CPNS yang akan menerima SK sebanyak 46 orang. Terdiri dari tenaga Kesehatan sebanyak 22 CPNS, tenaga Pendidikan sebanyak 17 CPNS dan untuk tenaga teknis lainnya sebanyak 7 orang.

” Semuanya ada 46 orang, sudah kami sebarkan undangan nya bahkan mereka sudah kami hubungi dan diwajibkan hadir Selasa besok untuk menerima SK CPNS pukul 14.00 Wit,” ungkapnya.

Penyerahan SK ini menyusul ditetapkannya nomor induk pegawai (NIP) CPNS formasi tahun 2019 oleh Kantor Regional XI BKN Manado

Diterangkan, yang diterima adalah SK 80 persen. “Nanti setelah lulus diklat latihan dasar CPNS baru diangkat sebagai PNS atau SK 100 persen,” terangnya.

Penyerahan SK CPNS ini dilaksanakan di aula kantor Bupati Halsel. Rencananya, penyerahan SK akan dilakukan oleh Sekertaris Daerah Helmi Surya Botutihe

PLT kepala BKP2D H Fadjri Subhi Kambay juga mengingatkan, dalam rangka pencegahan dan pengendalian penyebaran COVID-19, maka kepada 46 CPNS agar mengedepankan protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan tata tertib serta menggunakan masker atau alat pelindung diri lainnya.

(Zyn)

Baca Juga:  Abhan Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor Bawaslu Halsel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *