oleh

Peringati HUT Gerindra Ke -13, Ini Kegiatannya

Ketua DPC Gerindra Halmahera Selatan, Rosiana Syarif

HALSEL – Partai Gerindra akan menginjak usia ke-13 tahun pada 6 Februari 2021. Rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) dilaksanakan secara terbatas mengingat situasi masih pandemi Covid-19.

Ketua DPC Gerindra Halmahera Selatan, Rosiana Syarif mengatakan, tahun ini Partai Gerindra akan memasuki usia ke-13 tahun. Pihaknya akan melaksanakan rangkaian kegiatan untuk memperingati hari lahirnya partai besutan Prabowo Subianto tersebut.

Akan tetapi, kata dia, rangkaian kegiatan berbeda dengan tahun sebelumnya. Tahun ini rangkaian kegiatan digelar secara terbatas. Hal ini menyesuaikan dengan pandemi Covid-19.

“Sehubungan dengan Covid-19 kami tidak melaksanakan kegiatan yang mengumpulkan orang banyak,” kata ketua DPC Gerindra, Jumat (5/2/21).

Adapun rangkaian kegiatannya lebih diutamakan pada kegiatan sosial di masing masing tingkatan Partai Gerindra. Seperti tasyakuran, pembagian sembako ke panti asuhan dan membantu warga kurang mampu di Halsel.

Dengan tema HUT ke-13 ini Perkuat Diri Membangun Negeri. Dan setiap kegiatan wajib menerapkan protokol kesehatan,” ucapnya.

Disinggung tentang acara puncak, wanita yang juga anggota DPRD provinsi Maluku Utara ini memastikan, tidak ada kegiatan yang mengumpulkan banyak orang.

“Tidak ada kegiatan pengumpulan anggota, menyesuaikan saja nanti,” ucapnya.

Rosiana memiliki harapan tersendiri pada HUT partai tempatnya bernaung itu.

“Semoga dengan usia yang ke-13 ini kami Partai Gerindra dapat terus mengabdi kepada negeri,” pungkasnya.

(Zyn)

Baca Juga:  C1 Berhologram di Tipex, Muhammad Konoras Sesali Sikap Bawaslu

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *