oleh

Besok, Pendaftaran Calon Ketua KNPI Pultab Mulai Dibuka

Ketua Karateker KNPI Pultab, Amin Ata Sahafi (Kiri) Ketua Panitia Musda, Ambona Muhammad (Kanan).

TALIABU, MALUT – Perhelatan Musda ke-III DPD KNPI Kabupaten Pulau Taliabu (Pultab) Maluku Utara, sudah memasuki tahap penerimaan bakal calon ketua.

Penerimaan calon dibuka selama enam hari, dimulai besok, Jum’at (4/6/2021), sampai 10 Juni 2021.

Baca Juga:  Malam Ini Pelaksaan STQ Tingkat Kabupaten Di Gelar

Berkas bakal calon ketua DPD I KNPI  Pulau Taliabu untuk periode 2021-2024 ini bisa diambil di sekretariat panitia, Dusun Salenga Desa Bobong.

Ketua Karateker DPD KNPI Pulau Taliabu, Amin Ata Sahafi, mengimbau kepada semua putra-putri terbaik Kabupaten Pulau Taliabu Provinsi Maluku Utara untuk dapat mendaftar sebagai bakal calon Ketua DPD KNPI Pulau Taliabu periode 2021-2024.

Baca Juga:  Pemberdayaan Masyarakaat, Pertamina Gandeng UMKM Di Ternate

“Pendaftarannya gratis atau tidak di pungut biaya. Jadi ini kesempatan kepada seluruh putra-putri terbaik Taliabu untuk tampil sebagai pimpinan KNPI di Taliabu. Musda KNPI saat ini yang terlegimated akan menghasilkan Ketua KNPI Pulau Taliabu yang akan mempersatukan seluruh organisasi pemuda di Pulau Taliabu,” ucap Ata, Kamis (3/6/2021)

Sementara itu, Ketua Panitia Musda KNPI Pultab, Ambona Muhammad menjelaskan, pihaknya akan menerima semua calon kandidat Ketua KNPI Pultab untuk bakal calon dan tim pemenangan bisa mendaftar dan mengambil berkas pendaftaran di Sekretariat mulai tanggal 4 Juni 2021.

Baca Juga:  Ata: Kami Akan Blacklist Kontraktor Yang Tidak Mengindahkan Surat Teguran

”Dan untuk pengembalian formulir bakal calon calon ketua akan dimulai pada tanggal 4 sampai 10 Juni 2021sekira pukul 08.00-23.59 WIT,” jelasnya.

Untuk persiapan Musda sendiri, Ambona mengatakan, sudah semakin mantap diagendakan pada tanggal 13 Juni 2021 di Bobong, Kecamatan Taliabu Barat Kabupaten Pulau Taliabu Provinsi Maluku Utara.

Baca Juga:  Peringati HPSN, Polres Morotai Gelar Pembersian Sampah Di Pantai Army Dock

“Semoga yang terpilih Ketua KNPI Pulau Taliabu periode 2021-2024 yang terlegimated ini mampu membawa arus perubahan bagi pemuda di Kabupaten Pulau Taliabu,” tutup Ambona. (MT)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

  1. Harapan Ketua LPKN (Lembaga Pemerhati Keuangan Negera) Indonesi Wilayah Timur La Omy La Tua (Tommy) Dalam Rangka Melahirkan Pemimpin Baru Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Pulau Taliabu Provinsi Maluku Utara

    Melalui Pendaftaran Calon Pemimpin Baru KNPI Kabupaten Pulau Taliabu Yang Akan di Selengarakan Oleh Panitia Penyeleggara Seleksi Uji Kopentensi Kelayakan Besok, 4 Juni 2021 Kiranya Melalui Panitia Penyelenggara

    Dapat Melahirkan Pemimpin Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Yang Berkualitas, Bermartabat,Beretika Serta Paham Mekanisme Organisai Yang Akan Mereka Pimpin Karna Organisasi KNPI

    Adalah Salah Satu Organisasi Strategis Yang Lahir di Tegah Pemerintah Indonesia Yang Membawah Pemuda Indonesia Khususnya Pemuda Kabupaten Pulau Taliabu Sebagai Pelopor Serta Penopang Lahirnya Pertumbuhan Ekonomi di Kabupaten Pulau Taliabu

    Ketua KNPI Yang Baru Juga Dapat Mengawal Aspirasi Pemuda Dalam Rangka Pertumbuhan Ekonomi Serta Dapat Merubah Maiset Pola Pikir Masyarakat Dalam Bersemokrasi Serta Mejadi Pelopor Penumpasan Korupsi,Kolusi,Nepotisme

    Salam dr Saya La Omy La Tua (Tommy)
    Salam Sukses Pada Panitia Penyelenggara Seleksi KNPI Kabupaten Pulau Taliabu