Bupati Bassam Berbagi Santunan Dengan Anak Yatim & Para Janda di Kecamatan Gane Barat

Bupati Halsel Hasan Ali Bassam Kasuba saat berbagi santunan kepada masyarakat, anak yatim dan para Janda di kecamatan Gane Barat

HALSEL – Berbagi kebahagiaan di bulan Suci Ramadhan terus dilaksanakan oleh Bupati Kabupaten Halmahera Selatan Hasan Ali Bassam Kasuba, kali ini Bupati Halsel menggelar buka bersama dan santunan ratusan sembako kepada masyarakat, anak yatim dan para Janda.  Acara buka bersama masyarakat dan santunan anak yatim serta para Janda tersebut, digelar di Desa Saketa Kecamatan Gane Barat Halmahera Selatan, Jumat (29/3).

Diikuti sedikitnya puluhan anak yatim dan para janda, kegiatan yang dilaksanakan pada bulan Suci Ramadhan itu, merupakan momen untuk berbagi kebahagiaan sesama umat muslim. Pada acara buka bersama ini, Bupati Bassam juga memberikan nasehat kepada anak-anak dan memberikan hadiah yang membuat anak-anak bahagia dan semangat.

Lebih lanjut, kegiatan ini ditutup dengan bukan bersama dan sholat magrib berjamaah, yang turut dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Halmahera Selatan, Ny. Rifa’at, Al Sadaah Bassam beserta para staf ahli Bupati, Kadis, Camat, kepala Desa se kecamatan Gane Barat dan ratusan masyarakat.

Dikesempatan itu Bupati Bassam Kasuba menyampaikan, bahwa di bulan Suci Ramadhan yang menjadi momen penuh berkah ini, dapat menjadi kesempatan umat muslim untuk mempererat tali silaturahmi dan berbagi kebahagiaan bersama masyarakat dengan anak-anak yatim dan Janda. 

Bupati Bassam juga mengingatkan kepada masyarakat untuk terus melakukan kebaikan di bulan suci ramadhan. Bahkan Bassam mengingatkan kepada masyarakat terutama umat Muslim yang saat ini menjalankan ibadah puasa untuk selalu memakmurkan masjid di setiap waktu. 

Baca Juga:  Jelang Ramadhan, Pemkab Taliabu Pantau Harga dan Stok Bahan Pokok

“Saya meminta kepada masyarakat untuk selalu berbuat baik antar sesama, agar kita semua mendapat keberkahan dari Allah SWT,” harap Bupati 

Usai memberikan nasehat, Bupati Kabupaten Halmahera Selatan, Bassam Kasuba langsung membagikan ratusan paket sembako kepada anak yatim piatu, kaum janda dan masyarakat di Desa Saketa Kecamatan Gane Barat.(**)

Editor: Ebamz 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *