Bupati Taliabu Hadiri Kegiatan BKB

Kegiatan Pembinaan dan Diskusi Layanan Kelompok Bina Keluarga Balita (BKB) Mandiri di Pulau Taliabu.

TALIABU – Bupati Pulau Taliabu, Provinsi Maluku Utara, Aliong Mus, bersama perwakilan Kementerian Kesehatan, BKKBN, Kementerian Desa dan PDTT, Kementerian Dalam Negeri, dan Bappenas menghadiri kegiatan Pembinaan dan Diskusi Layanan Kelompok Bina Keluarga Balita (BKB) Mandiri di Desa Kramat.

Mengawali sambutannya, Bupati Aliong selaku kepala daerah mengucapkan selamat datang kepada Direktur BKB BKKBN Pusat, tim Ditjen Bina Desa Kemendagri, tim Kemendes dan tim BKKBN Maluku Utara di Pulau Taliabu.

“Mudah-mudahan momentum kegiatan hari ini dapat memberikan motivasi bagi kami untuk melaksanakan upaya peningkatan layanan BKB Mandiri yang lebih baik di Kabupaten Pulau Taliabu,” ucap Aliong, Sabtu (5/11).

Baca Juga:  HKN ke-59 : Momentum Ingatkan Masyarakat Halsel akan Kesehatan

Untuk mewujudkan anak yang sejahtera, kata Aliong, Pemerintah Kabupaten Pulau Taliabu telah membuat kebijakan bahwa setiap anak yang lahir di Kabupaten Pulau Taliabu diharapkan menjadi anak yang sehat, cerdas dan berkualitas.

“Dengan kebijakan tersebut, Pemerintah Kabupaten Pulau Taliabu berupaya mensinergikan berbagai aspek, mulai dari upaya untuk mewujudkan kesehatan ibu hamil, pemberdayaan keluarga baik secara ekonomi maupun sosial, pendidikan anak dan menciptakan ketahanan pangan,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *