Bupati Taliabu Resmikan SPBU Kompak Samuya

TALIABU, MALUT – Bupati Pulau Taliabu, Aliong Mus, meresmikan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Kompak Samuya, Senin (1/11). Persemian ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengisian perdana Bahan Bakar Minyak (BBM).

Dalam sambutannya, Bupati Aliong mengucapkan selamat atas berdirinya SPBU tersebut. Dia berharap kehadiran SPBU ini memudahkan masyarakat dalam mendapatkan bahan bakar kendaraan bermotor.

“SPBU ini merupakan salah satu bentuk pelayanan kepada masyarakat dalam hal pemenuhan kebutuhan bahan bakar,” tuturnya.

Baca Juga:  Bupati Danny Dinilai Peduli Kesehatan, Menkes Bantu Halbar Rp 26 Miliar

Selain itu, dia menilai keberadaan SPBU juga membuka peluang pekerjaan dan tumbuhnya simpul-simpul perekonomian di sekitar lingkungan SPBU.

“Keberadaan SPBU ini juga akan meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat sekitar,” ungkapnya.

Baca Juga:  Soal Dana Transfer Daerah, Pemkab Taliabu Tindaklanjuti FD Kedua Bersama Empat Dirjen

Aliong mengingatkan kepada pemilik SPBU untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Menurutnya hal itu sangat penting untuk diperhatikan agar masyarakat mendapatkan kepuasan dari pelayanan yang diberikan.

“Kepuasan masyarakat menjadi tolak ukur pelayanan. Kesiapsiagaan menerapkan SOP pelayanan, keramahan petugas dan ketepatan pengisian bahan bakar harus selalu dijaga,” katanya.

Baca Juga:  Peringati HUT ke-16, Halbar Dapat Kado Spesial Dari Provinsi

Tak hanya itu, Aliong juga mengapresiasi kepada pihak SPBU Kompak Samuya yang telah bersedia berinvestasi membangun SPBU dengan BBM Satu Harga di Desa Samuya, Kecamatan Taliabu Timur Kabupaten Pulau Taliabu.

“Saya selaku Bupati sangat mengapresiasi yang setinggi-tingginya atas pembangunan SPBU dengan BBM Satu Harga ini. Mudah-mudahan ini menjadi titik awal untuk meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat di Kecamatan Taliabu Timur dan sekitarnya,” ungkap Bupati.

Baca Juga:  Pemda Taliabu Gelar Regsosek 2022

Tampak hadir mendampingi orang nomor 1 di Pulau Taliabu tersebut, Direktur Pertamina  Kompak Samuya, Yogi Saputra, Forkopimda dan beberapa pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Pulau Taliabu. (MT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *