Bupati Taliabu Terima Golden Award SIWO PWI Pusat Ke VI Tahun 2023


TALIABU – Bupati Pulau Taliabu (Pultab) Maluku Utara (Malut) H. Aliong Mus menerima anugerah Golden Award Seksi Olahraga (SIWO) PWI Pusat Ke VI Tahun 2023 yang diselenggarakan di Hotel Novotel, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur.

Bupati Pulau Taliabu, Aliong Mus melalui Kepala Dinas Komunikasi dan informasi, Basiludin Lumbesi menyampaikan bahwa pemberian golden award yang diberikan kepadanya merupakan sebuah anugerah yang luar biasa.

Untuk itu, Bupati Taliabu dinobatkan sebagai sebagai salah satu Kepala Daerah yang peduli terhadap olahraga di Provinsi Maluku Utara.

Baca Juga:  Buka Musrenbang Kabupaten, Begini Arahan Bupati Taliabu

Dikatakan Basiludin, penobatan tersebut bakal menjadi pendongkrak semangat dalam meningkatkan kinerja pemerintah Daerah terutama di bidang olahraga.

“Ini merupakan motivasi besar bagi kami di daerah untuk meningkatkan kinerja kami dalam pengembangan prestasi olahraga di kabupaten Pulau Taliabu,” ucapnya.

Baca Juga:  Bupati Taliabu Jalan Kaki Pantau Infrastruktur Ibu Kota

Bupati dua periode itu pun turut mengucapkan terimakasih atas anugerah Golden Award yang diberikan SIWO PWI Pusat kepada Pemerintah Daerah Taliabu.

“Saya juga menyampaikan apresiasi pada SIWO PWI RI yang telah menjadikan kami sebagai salah satu kepala daerah yang mendapatkan penghargaan ini,” tuturnya. (****)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *