Gait Kominfo Pultab, PT LTI Bakal Gelar Sosialisasi Utilitas Jaringan

Kepala Dinas Kominfo Taliabu Husain Adam.

TALIABU – PT LEN Telekomunikasi Indonesia (LTI) bekerjasama dengan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Pulau Taliabu (Pultab) Maluku Utara bakal menggelar sosialisasi utilitas jaringan tulang punggung serat optik palapa ring paket tengah di eks Aula Kantor Bupati, pada Jum’at (17/03/2023).

Kepala Dinas Infokom, Husain Adam, menyatakan Sosialisasi tersebut sangat penting. Sebab kata Kadis, kerusakan kabel laut berdampak pada penurunan kualitas layanan telekomunikasi hingga tidak tersedianya layanan telekomunikasi bagi masyarakat.

Baca Juga:  Pemda Taliabu Hibahkan Pembangunan Laboratorium untuk Unkhair

“Dengan dilakukannya sosialisasi ini, diharapkan bisa meningkatkan pengetahuan dan pemahaman masyarakat tentang pentingnya jaringan,” ungkapnya.

Menurut Kadis, ada beberapa narasumber yang akan hadir dalam acara ini diantaranya, Bupati Pulau Taliabu Aliong Mus dan dari pihak PT LEN Telekomunikasi Indonesia.

Baca Juga:  Pemkab Pultab dan Kajari Kepsul Jalin Kerjasama

Kegiatan sosialisasi ini bakal menghadirkan sekitar 100 peserta. Peserta tersebut merupakan perwakilan dari Instansi pemerintah, Aparat Pemerintah Desa, organisasi masyarakat dan Kelompok Nelayan di Pulau Taliabu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *