oleh

Golkar Halteng Optimis Menangkan Jokowi-Maruf

-Politik-1.120 views
Foto bersama ketua Jenggala Edi Langkara,ketua DPD Halteng Zakir Ahmad dan para caleg Golkar Halteng Dapil 1 dan 2 usai acara

WEDA – Menjelang pemilihan umum, (Pemilu) presiden dan wakil presiden, DPD RI, DPR RI, DPRD I, DPRD II pada 17 april mendatang, Dewan Pengurus Daerah (DPD II) Partai Golongan Karya (Golkar) Halmahera Tengah (Halteng) optimis memenangkan calon presiden (Capres) nomor urut 01 Jokowi – Maruf di Kabupaten Halteng Maluku Utara. Hal ini disampaikan oleh Dewan Penasehat Partai Golkar sekaligus ketua Jenggala Malut Edi Langkara pada acara konsolidasi pemenangan Golkar untuk jJokowi,Jokowi untuk Golkar di pendopo falcino Weda, Sabtu (16/3/2019) malam

DPD II Partai Golkar Halteng melalui momentum Pileg dan Pilpres menjadi misi utama memenangkan calon no urut 01 Jokowi-Maruf sebagai presiden dan wakil presiden Rebuplik Indonesia periode 2019-2024.

”Kami optimis menangkan Jokowi-Maruf di Halteng dan Malut pada umumnya,”ungkap Elang saapan Edi langkara kepada wartawan.

Mantan anggota DPRD dua periode itu, menargetkan seluruh caleg partai Golkar DPRD Halteng bakal memenangkan pileg 2019 nanti, sesuai target fraksi penuh. Tujuannya kata Elang agar penuh memperjuangkan daerah dan kepentingan masyarakat Halmahera Tengah.

“Seluruh caleg dapil I dan dapil II siap tempur meraih suara partai Golkar yang ada di Halteng. Dari unjung Weda selatan,Weda,Weda tengah,Weda utara,Weda timur,Patani,Patani timur,Patani barat,Patani utara serta Pulau Gebe siap memenangkan partai Golkar menuju masyarakat yang cerdas berfalsafa fogogoru,” jelas Edi.

Dari pantauan dilapangan, turut hadir dalam acara konsoldasi seluruh caleg Dapil I dan II serta relawan Golkar.

(ilx)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *