oleh

Hadiri Muscab DPC PKB Taliabu, Ini Harapan Bupati Aliong Mus

BOBONG, MALUT – Bupati Pulau Taliabu, H Aliong Mus dan Wakil Bupati (Wabup), Ramli menghadiri Musyawarah cabang (Muscab) Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Pulau Taliabu, Provinsi Maluku Utara (Malut), Sabtu (06/11/2021) sore tadi.

Bupati Taliabu, H Aliong Mus dalam sambutannya mengatakan sebagai kepala daerah, dirinya senantiasa merangkul semua kalangan di Kabupaten Pulau Taliabu termasuk Partai politik (Parpol).

“Saya menyadari partai politik adalah salahsatu bagian penting dari elemen masyarakat dan pemerintahan yang berkontribusi terhadap Kabupaten Pulau Taliabu, khususnya dalam bidang pendidikan politik seperti yang tersirat dalam undang-undang nomor 2 tahun 2011, tentang partai politik, “terang Aliong Mus.

Baca Juga:  80 Warga Wayo Terima BLT Dana Desa

Musyawarah cabang ini sambungnya, merupakan ajang silaturahmi satu sama lain, bertukar pikiran, bertukar pandangan, visi dan misi untuk membangun Partai PKB pada khususnya dan Kabupaten Pulau Taliabu pada umumnya.

“Saya berharap PKB mampu mengutamakan kepentingan umum yang lebih luas, dibanding dengan kepentingan kelompok dan golongan. Sehingga, siapapun yang terpilih menjadi pimpinan nanti dapat menjadi mitra yang baik dengan pemerintah Kabupaten Pulau Taliabu dan juga mampu membawa perubahan – perubahan untuk kemaslahatan umat dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Pulau Taliabu, “harapnya.

Baca Juga:  56 Peserta Rebut 20 Posisi OPD

Dalam kondisi pandemi saat ini, Aliran Mus juga mengimbau agar untuk senantiasa mengikuti protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari, serta mengajak untuk mendukung secara proaktif program vaksinasi di Kabupaten Pulau Taliabu yang sedang berlangsung.

Pantauan awak media, turut hadir dalam kegiatan Muscab PKB tersebut, Bupati Kabupaten Pulau Taliabu, H Aliong Mus juga selaku Ketua DPD II Partai Golkar. Wakil Bupati Pulau Taliabu, Ramli. Sekwil PKB Maluku Utara, Abd Malik Silia, Ketua DPD Partai Berkarya Pulau Taliabu, Moh Alnajib Sarihi, Ketua DPC Nasdem Pulau Taliabu, Pardin Isa.

Baca Juga:  Bupati Aliong Mus Jadi Irup Upacara Peringatan Kesaktian Pancasila

DPC PPP Pulau Taliabu yang mewakili, Ketua DPC PDIP Pulau Taliabu, Jainal Azhar, Kepala Kankemenag Pulau Taliabu yang mewakili. OPD pemerintah daerah Kabupaten Pulau Taliabu serta para OKP Taliabu, dan PAC PKB Pulau Taliabu.  (MT)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.