Hasil Penghitungan Sementara, Marleni Unggul Atas Caleg Gerindra Lainnya di Dapil 2

Perolehan suara dari Marleni Haji Asidu, unggul dibandingkan dengan caleg-caleg dari Partai Gerindra lainnya untuk memperebutkan kursi DPRD Kabupaten Pulau Taliabu dengan daerah pemilihan kecamatan Taliabu Barat Laut, kecamatan Lede, kecamatan Taliabu Utara dan kecamatan Taliabu Timur.

Hal itu dikatakan Marleni, mengacu pada hasil penghitungan sementara  berdasarkan data yang dihimpun dari tim dilapangan, dirinya lebih unggul ketimbang Asrararudin La Ane di Pileg DPRD kabupaten Pulau Taliabu periode 2024-2029.

“Ini data kita himpun dari C1 yang difoto tim kita di lapangan, Partai Gerindra sudah memperoleh suara mencapai 940,” Kata Marleni kepada Kilasindonesia.id, Jumat (16/2).

Baca Juga:  Bawaslu Ingatkan Timses Tidak Lakukan Kampanye di Minggu Tenang

Marleni yang memiliki nomor urut 3 di Dapil 2 Kabupaten Pulau Taliabu mendapatkan suara sebanyak 295. Angka ini jauh lebih besar dibandingkan dengan caleg-caleg lainnya yang ada di Dapilnya.

Peraih jumlah suara terbanyak kedua setelah Marleni diraih oleh Asrarudin La Ane sebanyak 244 suara dan suara terbanyak ke tiga diraih oleh Suratman Baharudin sebanyak 115.

Angka ini tentu masih sangat mungkin berubah dalam beberapa hari ke depan mengingat jumlah suara yang masuk baru sekitar 61 persen atau 61 dari 100 TPS.

Meski unggul sementara, Marleni masih enggan banyak berkomentar karena masih 39 TPS yang belum terhitung dari total TPS yang berada di Dapil 2.

“Suara masih belum selesai direkap semua,” ujar Marleni.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *