oleh

HT-UMAR Jemput Kemenangan di Kecamatan Mangoli Tengah

-Politik-47 views

Komitmen Warga Desa Wailoba Untuk HT-Umar

Ratusan pendukung, keluarga dan simpatisan di desa Wailoba, kecamatan Mangoli Tengah saat menjemput Paslon nomor urut 1, HT-Umar

SANANA – Pasangan  calon Bupati dan wakil Bupati kabupaten kepulauan Sula nomor urut 1, Hendrata Thes dan H.Umar Umabaihi (HT-Umar) bertolak ke kecamatan Mangoli Tengah untuk menjemput kemenangan disana.

Pasangan nomor urut satu (1) dengan jargon melanjutkan Pembangunan kabupaten Sula ini tiba di Kecamatan Mangoli Tengah tepatnya di desa Wailoba mendapat penjemputan yang meriah dari ratusan warga disana. Terlihat  Masyarakat Desa Wailoba rupanya benar benar mencintai dan mendambakan sosok Hendrata Thes dan H.Umar Umabaihi ini.

Amatan media, pada Jum’at (9/10) tadi. Setelah tiba didesa Wailoba Paslon HT-UMAR langsung dijemput oleh ratusan warga dengan peregakan tarian Bela Yai sebagai tanda penghormatan.

Tak hanya itu, juga terlihat spanduk besar bertulisan “TIM HT 25 Siap menangkan HT-UMAR terpampang ditengah-tengah ratusan masyarakat yang antusias menjemput Paslon nomor urut satu itu.

Hendrata Thes dikesempatan itu mengungkapkan perjalanan panjang untuk bertemu sanak saudara, keluarga, pendukung dan simpatisan HT-Umar untuk menyampaikan maksud perjuangan sekaligus meminta dukungan dan doa kepada masyarakat kecamatan Mangoli Tengah teruntuk keluarga dan simpatisan di desa Wailoba.

“Niat tulus kami untuk bertemu dengan keluarga, pendukung dan simpatsian HT-Umar di desa Wailoba adalah suatu anugerah bagi kami. Mari kita komitmen untuk melanjutkan pembangunan ini kedepan yang lebih baik lagi,” ajak Hendrata Thes di hadapan pendukungnya.

Usai dijemput, Paslon nomor urut 1 yang didampingi seluruh ketua partai pengusung diantaranya Partai Demokrat,PAN,PKB, Gerindra,Perindo dan Partai pendukung PKPI langsung diarak menuju panggung utama untuk melaksanakan Kampanye.

(ADL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *