Kabinet AMR Jilid Il Bakal Dirombak

BOBONG, MALUT — Kabinet Bupati dan Wakil Bupati Aliong Mus dan Ramli (AMR) jilid Il bakal dirombak ulang nampaknya semakin dekat. Rencananya, April ini seleksi jabatan di lingkup Pemkab Taliabu dibuka.

“Dalam bulan puasa ini kita akan melakukan seleksi jabatan,” kata Bupati Aliong ketika dikonfirmasi wartawan Kamis (22/04/2021) di GOR Bobong usai melaksanakan upacara HUT Kabupaten Pulau Taliabu ke-8.

Baca Juga:  Cegah Covid-19, Bupati Halsel dan Ketua PKK Bagikan Masker Gratis Ke Masyarakat

Bupati dua periode ini menargetkan, pelantikan pejabat Mei mendatang usai Lebaran Idul Fitri.  Pelantikan kabinet Elid Il AMR kali ini bukan hanya Pejabat kepala dinas atau kepala kantor dan  kepala bagian saja, Aliong juga akan membuka seleksi jabatan sekda Taliabu.

Informasi vang dihimpun Fajar Malut, untuk jabatan sekda bakal diisi oleh pejabat dari luar daerah Kabupaten Pulau Taliabu.

Baca Juga:  Pemda Taliabu Ajukan Kuota CPNSD dan PPPK Formasi Tahun 2021

Meski begitu, sejumlah nama putra daerah juga digadang gadang mengisi  posisi sekda, diantaranya, Syamsuddin Ode Maniwi, Ma’aruf, dan La UtuAhmadi. Selain itu, nama Irwan Mansur juga muncul sebagai salah satu siap menduduki posisi sekda. (MT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *