oleh

Kejari Halsel Gelar Upacara Peringatan Korpri Ke-48

-Daerah-1.634 views

BACAN – Kejaksaan Negeri (Kejari)  Halmahera Selatan menggelar upacara peringatan hari Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-48 tahun 2019, dihalaman Kantor Kejari Halsel, Jumat (29/11/19)

Upacara dipimpin oleh Kasi Intel Kejari Halsel Ridwan,SH dan seluruh pegawai lingkup Kejaksaan Negeri Halsel. Kajari di Wakili Kasi Intel  saat menyampaikan amanat Presiden RI Joko Widodo dalam upacara peringatan HUT Korpri. Menyampaikan ucapan terima kasih atas peran ASN dalam naungan Korpri.

“Korpri hari ini genap berusia 48 tahun, pencapaian selama ini tentu tidak lepas dari kinerja ASN di semua sektor, level pemerintahan serta wilayah Indonesia dan perwakilan luar negeri,” ucap Ridwan saat membacakan sambutan

Ridwan juga menyampaikan  sebagai sebuah korps profesi, Korpri juga harus mampu mewujudkan jiwa Korps Aparatur Sipil Negara (ASN) yang menjadi perekat dan pemersatu bangsa.

“Saya ingin mengaris bawahi tema Hut Korpri yang ke 48, KORPRI: Melayani,Berkarya dan menyatukan bangsa semakin didepan ini, harus memenuhi harapan masyarakat makanya setiap anggota Korpri harus memiliki karakter dasar birokrasi yang melayani serta berkarya  bagi Bangsa dan Negara,” kata Kasi Intel saat membacakan  sambutan Presiden.

Menurutnya, melakukan inovasi adalah ruhnya Birokrasi, keinginan Presiden semua ASN harus menjadi para Birokrasi yang inovatif. Karena saat ini Pemerintah terus melakukan reformasi birokrasi melalui inovasi pemerintah yang menerapkan E-Government.

“Pemerintahan yang berbasiskan elektronik saya yakini akan mampu memberikan pelayanan yang yang lebih baik, lebih cepat, lebih murah dan mampu meminimalkan praktek korupsi,” tegasnya.

 (Bz)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *