oleh

Pemkab Pultab dan Kajari Kepsul Jalin Kerjasama

-Advertorial-1.980 views

TALIABU – Untuk mengoptimalisasi pengawalan dan pengamanan pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Pulau Taliabu. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pulau Taliabu (Pultab) bersepakat menjalin kerja sama dengan Kejaksaan Negeri (Kajari) Kepulauan Sula (Kepsul).

Penandatanganan Nota Kesepakatan antara Bupati Pultab H. Aliong Mus  dan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Romulus H.Holongan S.H, M.H  berlangsung di Aulah Kantor Bupati Pultab , Minggu  (03/11/19), sekira pukul 8.30  Wit  Malam tadi.

Tampak hadir sejumlah pejabat Pemkab Pultab untuk menyaksikan penandatangan  tersebut Ketua  DPRD Meilan Mus , Wakil Ketua DPRD Taufik Koten dan Setda Pulau Taliabu , Salim Ganiru, beserta Seluruh Kepala SKPD Kabupaten Pulau Taliabu .

Bupati H. Aliong Mus, dalam sambutannya menjelaskan, penandatanganan kerjasama ini merupakan sarana untuk menjaga dan mempererat hubungan antara Pemkab Pultab dengan Kejaksaan Negeri Kepsul, serta bermanfaat dalam mewujudkan kesamaan pandang terhadap upaya dan langkah yang diperlukannya.

“Dengan ditandatanganinya Kesepakatan Kerjasama ini, diharapkan  akan lebih cepat dan tepat sasaran. Kemudian Pemkab Pultab dan Kajari Kepsul akan melakukan koordinasi dan saling memberikan informasi untuk keperluan kita bersama,” jelas Bupati Aliong Mus dalam sambutannya.

Kepala Kejaksaan Negeri Kepsul juga menyatakan siap membantu dan memberikan sosialisasi, dan berharap perjanjian ini dapat diterapkan.

“Kami berharap Nota Kesepahaman maupun perjanjian kerjasama yang telah dibuat dan ditandatangani bersama tadi segera dapat diimplementasikan dalam berbagai kegiatan nyata dengan penuh kesungguhan,” harap Kepala Kajari Kepsul. (Alan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *