Penitia Gelar Rapat Persiapan HUT Halsel Ke 20 Tahun

Rapat persiapan menjelang HUT Pemkab Halsel ke-20

Suadri: HUT Kali Ini Banyak Lomba Yang Disiapkan 

HALSEL — Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Halmahera Selatan (Kab Halsel) panitia HUT terus mempersiapkan hal hal taknis untuk menyambut HUT Halsel ke-20 tahun itu.
Rapat Pemda bersama Panitia HUT Halsel ke-20 terus dilakukan.

Ketua Panitia, Suadri Ingratubun saat di wawancarai mengatakan dalam memperingati hari jadi Kabupaten Halmahera Selatan ini, pihaknya telah mempersiapkan beberapa rangkaian acara yang akan dilaksanakan pada waktu dekat sampai pada puncak upacara Bendera memperingati HUT Kabupaten.

“Sejak minggu lalu kami rapat pembentukan panitia dan sudah mempersiapkan serangkaian memperingati hari jadi Kabupaten Halmahera Selatan yang ke 20 Tahun ini,” kata Soadri. Sabtu (3/6/2023)

HUT Kabupaten Halsel ke-20 ini ada beberapa rangkaian sebelum tiba pelaksanaan upacara peringatan HUT, yakni, lomba lomba yang melibatkan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan juga masyarakat Umum.

“Ada lomba Tarik Tambang, lomba Dayung, lomba lari dan masih banyak lagi yang akan dibuat Panitia, semua mata lomba bisa d ikuti oleh masyarakat Halsel,” tambahnya

Terkait waktu pelaksanaan lomba, kata Suadari akan dimulai pada tanggal 5 sampai 8 Juni 2023 dan pelaksanaan upacara HUT Pemkab Halsel Ke 20 digelar pada hari Jumat 9 Juni 2023 di lapangan Bukit Asombang kota Bacan,”pungkasnya (bz)

Editor: ebamz

Baca Juga:  Pemerintah Desa Wayo Salurkan BLT-DD Tahap 4-6

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *