oleh

PKPI Optimis Petahana Bakal Diusung PDIP-Golkar di Pilkada Halsel

-Politik-1.227 views

HALSEL – DPK Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Kabupaten Halmaheta Selatan (Halsel) optimis dan yakin bahwa sang Petahana Bupati Bahrain Kasuba yang juga ketua DPK PKIP Halsel bakal melenggang maju dalam kompetisi Pilkada Halsel tahun ini dan didukung oleh tujuh partai.

“Untuk Pilkada Halsel pak Bahrain Inshaa Allah akan diusung oleh Golkar, Demokrat, Gerindra, PAN, Berkarya,PDIP dan PKPI.” Kata  Sekretaris DPK PKPI Halsel, Adi Hi Adam ketika diwawancarai, Kamis (18/6/20) kemarin.

Untuk partai berlambang moncong putih, pihaknya tetap Optimisi mendapatkan SK dukungan PDIP. Karena Adi bilang sebagai Petahana Bahrain Kasuba juga mengikuti tahapan penjaringan Bakal Calon mulai dari tahapan DPC hingga komuniasi ke DPP.

“In shaa Allah bulan Agustus kami menunggu tahapan internal PDIP,” ungkap Adi.

Sejauh ini petahana kata Adi, dipastikan akan bersama dengan ketua DPD II partai Golkar Halsel, Umar Hi Soleman pada Pilkada Halsel kali ini.

“Komunikasi ke DPP masing-masing partai sampai sekarang masih jalan. Kami optimis karena tahapan penjaringan dari 7 partai sudah diikuti pak Bahrain.” Ungkpanya.

Mengenai partai Golkar, Adi bilang paling lambat bulan Juli SK partai berlambang pohon beringan itu akan dikantongi pasangan Bahrain-Umar.

“ Bulan Juli SK dan B1 KWK akan dikeluarkan kepada Pak Bahrain-Umar, kita tunggu saja.” Jelasnya.

(bz)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *