oleh

Sedih.. Mantan Sekda Halsel Jabat Plt Kadis Perpustakaan

Mantan Sekretaris Daerah Kabupaten Halmahera Selatan, Maslan Hasan. kini ditunjuk sebagai Plt. Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Halsel. (foto:Ist)

HALSEL – Pemerintah kabupaten Halmahera Selatan (Pemkab Halsel) kembali merombak jajaran birokrasi pejabat eselon II. Salah satu yang di rotasi adalah mantan Plt Sekretaris Daerah Halmahera Selatan, Maslan Hasan.

Mantan Sekretaris daerah yang juga baru dilantik sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Halmahera Selatan itu, kini ditunjuk sebagai Plt. Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Disperpuska) Halsel mengantikan Ety Juliani.

Tak begitu lama nasip Maslan Hasan yang baru saja menduduki jabatan sebagai Kadis DPMD Halsel pun sudah digantikan oleh Sekretaris nya Faris Hi Madan.

Kepada wartawan, Faris Hi Madan yang dipercayakan Bupati Halsel sebagai Plt Kadis DPMD Halsel menyampaikan pergantian jabatan dalam birokrasi itu sudah menjadi hal biasa. Faris yang biasa disapa Hamlek ini berjanji akan menjaga kepercayaan yang diberikan Bupati Usman Sidik kepada dirinya itu.

“Kepercayaan Pak Bupati kepada saya ini, akan saya jaga,” singkat Hamlek sapaan akrab Faris kepada wartawan Kemarin

Sementara itu, hingga berita ini dipublis wartawan fokus Malut belum mengetahui nasip Ety Juliani setelah jabatannya sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Halsel digantikan oleh Mantan Sekda Halsel itu. (***)

editor : sahmar

Baca Juga:  Pemda Halsel Terima Bantuan 1 Unit Alat PCR Dari PT Harita

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.