oleh

Wabup Lepas Kontingen STQ Tingkat Provinsi

-Daerah-793 views
Foto bersama Wakil Bupati, Ketua rombonggan, Kabag Kesra, Pelatih, Offisial dan Kafilah Halteng.

WEDA – Wakil Bupati Halmahera Tengah (Halteng) Abd. Rahim Odeyani, melepas Kontingen Kafilah, untuk mengikuti Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) tingkat provinsi.

Pelaksanaan STQ tingkat provinsi yang dipusatkan di Sofifi Kota Tidore Kepulauan (Tikep) itu, para Kafilah dari Kabupaten Halteng telah dilepas Rabu (27/3/19), sehingga diharapkan dengan bekal selama pelatihan yang dilakukan oleh pelatih dapat mengantarkan kafilah STQ Kabupaten Halmahera Tengah menjadi yang terbaik dalam STQ tingkat Provinsi Maluku Utara.

“Keberhasilan yang diraih oleh qorih dan qoriah pada pelaksanaan STQ ke VIII tingkat Kabupaten di Kecamatan Weda Selatan yang lalu, sungguh prestasi yang membanggakan. Keberhasilan dalam ajang sebelumnya dapat dijadikan motivasi dan semangat dalam meraih kejuaraan STQ tingkat Provinsi,” ungkap Wakil Bupati (Wabup) Abdurahim Odeyani ketika melepas kontingen Kafilah.

Wabup juga berharap, para Kafilah terus menerus meningkatkan kemampuan yang dimiliki serta menyiapkan diri dalam menghadapi pelaksanaan STQ tingkat Provinsi Maluku Utara demi mengharumkan nama Kabupaten Halmahera Tengah. Para Kafilah juga harus tetap dan selalu menjaga stamina dan kondisi kesehatan, agar bisa tampil prima, dengan menjaga pola makan dan istirahat yang cukup, disamping memanfaatkan waktu luang untuk senantiasa berlatih sesuai dengan cabang lomba yang diikuti.

“Saya berharap saudara-saudari untuk menjaga sikap, perilaku, perbuatan dan dapat berinteraksi dengan baik sesama peserta, dan masyarakat selama berada di Sofifi,” harap Wabup.

Terpisah Asisten II bidang Ekonomi dan Pembangunan Basri Botutu, SIP, mengucapakan terimakasih kepada pemda dalam hal ini Bupati Edi Langkara Dan Wakil Bupati Abd. Rahim Odeyani atas dukungan moril dan materil kepada Kafilah Halteng.

“Kami Kafilah Halteng akan memberi yang terbaik buat rakyat Halteng. Kami juga minta dukungan dan doa restu agar Kafilah Halteng memberi predikat terbaik dalam STQ nanti,” ujarnya.

Turut Hadir Para Staf Ahli dan Para Asisten Setda Kab. Halmahera Tengah, Kepala Kemenag Kab. Halamahera Tengah, Para Pimpinan SKPD, beberapa ASN dilingkup Setda Kab. Halmahera Tengah dan Para Kafilah Kab. Halmahera Tengah beserta para Pelatih dan Official. (ilx)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *