oleh

Panitia Umumkan Hasil Seleksi Administrasi JPTP Kab. Kepsul

-Daerah-499 views

SANANA – Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di lingkungan Kabupaten Kepulauan Sula mengumumkan hasil seleksi administrasi, Senin (18/01/2021).

Pengumuman hasil seleksi administasi diumumkan melalui surat dengan Nomor 12.2/PANSEL-JPT/KEPSUL/2021 tentang Hasil Seleksi Administrasi Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (Setara esselon II) secara terbuka dan kompetitif di lingkungan pemerintah daerah Kabupaten Kepulauan Sula.

Baca Juga:  Jadikan Cengkeh Tanaman Hias, Ma'ruf: Kota Akan Terlihat Kotor

Berdasarkan data yang diterima, dari 6 (enam) jabatan pimpinan tinggi pratama setara eselon II yang diumumkan pengisian jabatan pimpinan, panitia mengumumkan dari ke 6 jabatan pimpinan tinggi pratama dinyatakan lolos seleksi administrasi.

Ke 6 (enam) pimpinan tinggi pratama setara eselon II yang diumumkan yaitu Sekretaris DPRD 3 orang, Asissten I atau Staf Ahli Bidang Pembangunan Ekonomi, Keuangan, Kemasyarakatan, dan SDM 3 orang, Kepala Bappeda 3 orang, Kadis Kominfo 3 orang, dan Kasatpol PP dan Pemadam Kebakaran 3 orang.

Baca Juga:  Pandemi Covid-19, BNI Bacan Sumbang 100 Paket Sembako

Seleksi jabatan Eselon II ini di ikuti oleh sejumlah ASN Pemkab. Kepsul yang mempunyai golongan IVC-IVD. Sejumlah nama yang lolos pada seleksi ini sebelumnya memang sudah menjabat pada jabatan tersebut dengan status Pelaksana Tugas (Plt).

Yulita, SE yang kini menjabat sebagai Plt. Sekretaris DPRD lolos pada urutan teratas bersama Basiludin La Besi, S.AP yang kini menjabat sebagai Kabag Humas dan Plt. Kabag Kesra, selanjutnya ada juga nama M. Zaldi, S.sos untuk bersaing pada jabatan Definitif Sekretaris DPRD.

Baca Juga:  Pemprov Malut Dapat Bantuan 6 Unit Ventilator Dari Harita Nickel

Sementara untuk jabatan Assisten I, dan Kepala Bappeda nama A. Yasin Hayatudin, SE.,M.Acc yang kini menjabat sebagai Kadis Perhubungan cukup mendominasi. Sedangkan Namri Alwi, ST yang kini menjabat sebagai Sekretaris Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil), lolos pada seleksi untuk jabatan Kepala Bappeda dan Kadis Kominfo.

Selanjutnya dari tiga nama yang lulus pada seleksi JPTP tersebut akan diserahkan pada kepala daerah untuk menentukan siapa yang layak mengisi jabatan tersebut. Berikut nama-nama yang dinyatakan lolos seleksi JPTP Kabupaten Kepulauan Sula.

 

(Matek)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *