PT. Antam Tbk Dapat Apresiasi Dari Satgas Covid-19 Haltim

Tim Satgas Covid-19 saat meninjau pelaksanaan vaksinasi tahap 3 di PT Antam Tbk | Foto: Rian.

HALTIM, MALUT — Tim Satuan Gugus Tugas Penanganan Covid-19 bersama Relawan Badan Penangulangan Bencana Daerah Kabupaten Halmahera Timur meninjau lanjutan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di PT. Antam Tbk Kecamatan Maba. Selasa, (24/8/21).

Wakil Ketua III Satgas Covid19 sekaligus Kepala Kejaksaan Negeri Halmahera Timur Adrian Notanubun mengapresiasi apa yang dilakukan PT. Antam Tbk. Menurutnya, upaya yang dilakukan PT Antam perlu menjadi contoh bagi perusahaan lain yang ada di Kabupaten Haltim.

Baca Juga:  Peringati HPSN Kapolda Ajak Jaga Kebersihan Laut

“Kami mengharapkan perusahaan lain juga berperan aktif dalam upaya pencegahan penularan virus corona di lingkungan perusahaan bahkan masyarakat di lingkungan lingkar tambang dengan melaksanakan vaksinasi kepada karyawan “ Pintanya.

Asisten Manager PT Antam Tbk Rano Kubo Kubo mengatakan Vaksinasi yang dilakukan PT Antam Tbk merupakan Vaksinasi tahap 3. Sebelumnya di tahap pertama sebanyak 370 dosis yang kedua 508 dan tahap ketiga 3000 ribu dosis.

Baca Juga:  Rembuk Stunting, Sekda Taliabu Minta Seluruh Stakeholder Bekerja

“Di tahap 1 dan 2 semuanya terealisasi dan berjalan lancar untuk tahap 3 langkah selanjutnya PT Antam akan bekerjasama dengan Polres Haltim, Dinas Kesehatan dan Dinas Pendidikan Halmahera Timur untuk menyasar ke Masyarakat lagi,” tuturnya.

Sementara itu Sekertaris Satgas Covid-19 Kabupaten Halmahera Timur Abubakar A Radjak menuturkan sejauh ini dari pantauan satgas Penanganan dan pencegahan Covid-19 di PT. Antam Tbk, terlihat baik dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan ( Prokes).

Baca Juga:  Selama Ramadhan, Bupati Halsel Gencar Beri Sembako Gratis ke Masyarakat 

“Hari ini kita meninjau pelaksanaan vaksinasi di PT. Antam, kami bersama relawan BPBD Haltim akan terus mengawal dan mengawasi vaksinasi dan penerapan prokes di sejumlah fasilitas umum dan tempat ramai untuk menekan angka covid-19 dengan edukasi penerapan 5M,” tutupnya.

Untuk diketahui, rangkaian kegiatan pemantauan Satgas Covid-19 Kabupaten Halmahera Timur di tutup dengan pembagian masker dan edukasi prokes di pasar Buli kecamatan maba. (Rian).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *